5 Applikasi Editor Video Di Android Yang Bikin Videomu Tambah Kece Dan Keren


Smartphone merupakan alat canggih yang didesain mampu melakukan pekerjaan apapun, termasuk mengedit video.

Dengan bantuan di handphonemu, kamu bisa melakukan pengeditan vidio tanpa perlu repot-repot lagi

Kali ini saya akan membahas 5 applikasi editor terbaik di handphone menurut saya 

1. FilmoraGo

FilmoraGo merupakan applikasi yang sanagat praktis dan mudah di gunakan. Saat ini pengunduh applikasi filmora di Playstore sudah mencapai 10juta. Dengan efek yang keren, dijamin deh vidio kamu akan menjadi keren dan menarik untuk di lihat. Di applikasi filmora juga sudah di sediakan musik loh, jadi backsound vidio juga bisa tambah keren lagi.

Tenang saja, tidak akan ada watermak atau pembatasan durasi vidio. Cara menggunakn applikasi FilmoraGo sangat mudah banget. Kamu bisa tinggal pilih foto atau vidio di galeri kamu, kemudian kamu bisa juga menambahkan tema, musik, filter dan bahan transisi yang keren.

2. Kine Master

Kine master merupakan alat editor vidio yang berfitur lengkap. Di applikasi kine master terdapat fitur-fitur menambahkan beberapa vidio langsung, gambar, teks dan kalian juga bisa memetong vidio klip. Kalian juga bisa menambahkan musik, kontrol volume, fitur warna, dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya.

Kine Master sangat cocok bagi pemula amatir dan bagi profesional karena memiliki fitur-fitur yang sanagat banyak 

3. VivaVedeo

Viva Vidio merupakan edit vidio favorit yang memiliki fitur sangat lengkap.  Di Playstore applikasi ini sudah di pakai oleh 100juta pengguna. Yang menarik dari Viva Vidio ini adalah semua template, efek, judul dan transisi bisa di unduh secara gratisssss.

Sayangnya setiap vidio di seting dengan menggunakan watermak dan durasi vidio yang terbatas, cuman 10 detik. Untuk menghilangkan watermak kalian disuruh untuk membeli versi Pro nya.

4. Adobe Premiere Clip 

Applikasi yang satu ini pasti kalian sudah tidak asik lagi, meski tidak secanggih versi desktop, applikasi Adobe  Premiere Clip ini tetap memberikan cara pembuatan yang sangat mudah. Adobe Premiere Clip memiliki fitur komplit, termasuk cara pembuatan vidio secara otomatis dari gabungan gambar maupun vidio. Selain itu kita juga bisa menambahkan efek, transisi dan musik.

5. Videoshop 

Applikasi editor vidio yang terakhir ini gak kalah lengkapnya. Videoshop juga memiliki fitur memotong vidio dan efek suara. Dalam fitur efek suara tersebut, kalian bisa menambahkan suara binatang,suara kentut, dan suara tertawa. Sanagat unik sekalai.

Fitur yang tidak boleh dilewatkan adalah applikasi yang sudah di unduh oleh 10juta orang ini adalah slow motion dan fast motion. Pasti bisa bikin vidio kalian lebih kece dan keren lagi!

Semua applikasi yang saya bahas ini tersedia di playstore secara gratis, jadi tunggu apa lagi? langsung saja kalian download.

0 Response to "5 Applikasi Editor Video Di Android Yang Bikin Videomu Tambah Kece Dan Keren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel