Cara Membuat Privacy Police di Blogger Dengan Baik dan Benar


Cara Membuat Privacy Police di Blogger/Bloggspot - Halo sobat online. Hari ini saya akan membahas bagaimana sih Cara Membuat Privasy Police di Blogger/Bloggspot kalian. Nah sebelum masuk ke pembahsannya saya akan menjelaskan sedikit mengenai Privacy Police.

Apasih Privacy Police itu?

Privacy Police adalah pernyataan atau dokumen hukum ( dalam hukum privasi ) yang mengungkapkan beberapa atau semua data yang di kumpulkan di sebuah website atau blog. Privasi Police ini biasanya sering digunakan untuk yang ingin menggeluti dunia bisnis online contohnya Google Adsense.

Privacy Police memang banyak sekali yang dibuat menggunakan bahasa Inggris. Namun jika kalian ingin menggunakan dalam bahasa Indonesia tidak ada masalah.

Terus bagaimana sih cara membuat Privacy Police yang Baik dan Benar?

Sebenarnya Privacy Police ini bisa kalian buat sendiri. Namun, karena sudah ada aturan dari pihak. Makanya sekarang banyak sekali layanan online yang bisa kalian coba dengan gratis. Langsung saja masuk ke tutorialnya:

  1. Klik link berikut: Privacy Police Online
  2. Pada halaman pertama ( homepage )  website ini, silahkan kalian scroll ke bawah dan isi sesuai dengan format yang diminta. Contohnya seperti ini:
  3. Jika sudah diisi dengan benar, klik Generate Police maka kalian akan di bawa kehalaman ini. Biar kalian enak copy pastenya kalian bisa scroll ke bawah dan klik Generated HTML. Jika sudah di copy HTML nya kalian bisa login ke Blog kalin.
NEXT
  • Untuk Memasangnya di blog kalian harus login ke Blogger.com > Halaman (Page) > Halaman baru (new page) maka akan tampil seperti ini:
  • Pada lembar halaman baru isi judul Privacy Police dan lanjutkan klik HTML. Kemudian HTML yang sudah kalian copy tadi silahkan kalian paste. Contohnya seperti ini:
  • Klik publish (Publikasikan) Selesai.
Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Semoga bisa membantu dan bermanfaat buat kalian semua.
Jangan lupa untuk share ke teman-teman kalian semua ya :)

2 Responses to "Cara Membuat Privacy Police di Blogger Dengan Baik dan Benar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel