Cara Buat Lingkaran Stories Instagram Jadi Pelangi


Cara Buat Lingkaran Stories Instagram Jadi Pelangi - Sebagai sosial media paling populer saat ini, Instagram tidak henti-hentinya menghadirkan fitur-fitur terbarunya kepada penggunanya. Fitur Instagram umumnya hadir berdasarkan kejadian tertentu, misalnya saat ini lagi ramai Pride Month yang terjadi di bulan Juni ini.

Fitur Pride Month di Instagram ini memungknkan penggunanya ntuk merubah lingkaran stories yang biasanya berwarna merah sekarang menjadi pelangi. Sama seperti sebelumnya stories yang kita upload foto maupun video akan bertahan hingga 24 jam saja.

"Tidak peduli bagaimana Anda merayakan Pride, Anda dapat melakukannya dengan lebih berwarna di Instagram. Hanya dengan mencantumkan hastag tertentu, Anda akan dapat mengubah ring story menjadi gradien pelangi." tulis Instagram dalam keterangan resminya.

Setidaknya ada beberapa hastag yang bisa kamu gunakan di Instaram stories, yakni #pride, #lgbt, #equalitymatters, #bornperfecr, #loveislove, #accelerateaacceptance, atau #pride2019.

Selain fitur di stories, Instagram juga menambakan opsi lain pada kolom pemilihan gender di menu Edit Profile. Pilihan tersebut antar lain Female, Male, Prefer Not to Sat dan Custom.

Demikian artikel yang saya sampaikan hari ini. Terimakasih

0 Response to "Cara Buat Lingkaran Stories Instagram Jadi Pelangi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel