Pengalaman Akun Google Adsense di Nonaktifkan Selama 30 Hari


Pengalaman Akun Adsense di Nonaktifkan Selama 30 Hari - Tepatnya tanggal 4 Agustus 2019 saya mendapatkan emai yang sangat mengecewakan dari Google Adsense tepatnya seperti di bawah ini:

Halo,
Kami baru saja mendeteksi aktivitas tidak valid di akun AdSense Anda. Akibatnya, kami menangguhkan sementara akun Anda selama 30 hari. Selama ini, ada iklan yang akan ditayangkan di situs Anda.

Mengapa akun saya ditangguhkan?

Kami menemukan bahwa Anda telah mengeklik iklan AdSense Anda sendiri, yang dilarang oleh Kebijakan Program AdSense .

Kami memahami bahwa Anda mungkin ingin tahu lebih banyak tentang aktivitas tidak valid yang kami. Karena informasi ini dapat digunakan untuk menghindari sistem deteksi kami yang eksklusif, kami tidak dapat memberikan penayang informasi tentang aktivitas akun tertentu, termasuk halaman web atau pengguna yang mungkin terlibat.

Ini adalah satu kali, suspensi non-diajukan banding. Setelah 30 hari, kami akan secara otomatis mengaktifkan kembali penayangan iklan pada akun Anda.

Jika Anda membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengidentifikasi dan menghentikan aktivitas tidak valid, hapus kode iklan AdSense Anda dari situs Anda untuk mencegah iklan ditampilkan.

Harap dicatat bahwa jika ada masalah lainnya yang ditemukan di akun AdSense Anda dalam masa penangguhan sementara, akun Anda dapat dinonaktifkan secara permanen bahkan sebelum masa penangguhan berakhir. Harap tinjau daftar alasan utama penutupan akun untuk membantu Anda memahami kemungkinan alasan penerbit mungkin memiliki akun mereka dinonaktifkan.

Jika akun Anda ditemukan memiliki aktivitas tidak valid di masa depan, maka akan dikenakan hukuman tambahan, dan dapat dinonaktifkan secara permanen.

Bagaimana penangguhan mempengaruhi pembayaran saya?

Anda akan memenuhi syarat untuk mulai menerima pembayaran kembali setelah akun Anda menghasilkan lalu lintas valid yang memadai.

Sebagai hasil dari suspensi, kami akan menahan pendapatan yang belum dibayar di akun Anda dan mengembalikan dana saldo, bersama dengan saham Google, kepada pengiklan yang. Selain itu, setelah penayangan iklan dimulai kembali di situs Anda, kami akan menangguhkan pembayaran masa depan untuk 30 hari, Anda akan memperoleh pendapatan selama periode ini, dan, akun Anda tetap dalam performa yang baik, pendapatan yang akan dibayarkan pada periode pembayaran berikutnya .

Bagaimana saya bisa mencegah hal ini terjadi lagi?

Untuk membantu Anda mengidentifikasi potensi sumber masalah, sebaiknya baca sumber berikut:

Tinjau alasan utama untuk suspensi akun artikel di kami Pusat Bantuan AdSense .

Jangan klik iklan langsung di situs Anda sendiri. Coba klik iklan di situs Anda melalui Publisher toolbar Google .

Pelajari cara segmen lalu lintas Anda . Memahami dan memantau lalu lintas ke situs Anda dapat membantu Anda mengidentifikasi sumber aktivitas tidak valid.

Tinjau Mutu Lalu Lintas Iklan Resource Center untuk informasi tambahan tentang aktivitas yang tidak valid.

Kami mendorong Anda untuk bersikap proaktif dalam memastikan bahwa lalu lintas iklan Anda sesuai dengan pedoman dan kebijakan kami. Terima kasih sebelumnya atas pengertian dan kerjasama. Kami berharap untuk Anda kembali ke jaringan AdSense dengan reputasi yang baik setelah penangguhan berakhir.

Hormat kami,

Tim Google AdSense

Untuk menghadapinya saya harus bersabar menunggu lamanya 30 hari. Saya sempat kecewa mendapatkan sebuah pesan seperti itu. Tetapi selama menunggu 30 hari saya tetap menulis artikel bermanfaat seperti biasanya supaya trafic blog kita menjadi bagus. Dengan email tersebut saya pun merasa sangat kecewa saat membacanya hingga saya merasa semangat membuat artikel menjadi hilang alias malas. Tetapi setelah saya berpikir-pikir ini adalah cobaan awal menuju kesuksesan menjadi blogger handal. 

Selama menunggu 30 hari, kode iklan yang saya sudah pasang di blog tidak saya hapus melainkan tetap saya memasang kode iklan tersebut di blog saya, supaya jika sudah bisa menampilka iklan lagi, saya tidak repot-repot lagi untuk memasangnya kembali. 

Setelah saya menunggu lamanya selama 30 hari dan saya tetap untuk konsisten mengupload artikel bermanfaat dan alhamdulillah saya mendapatkan kabar baik dari Google yang berisi seperti ini:

Halo,

Kami ingin Anda tahu bahwa akun AdSense Anda telah diaktifkan kembali, segera efektif, dan sekarang berhak untuk menampilkan iklan AdSense. Jika Anda masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengatasi masalah kualitas lalu lintas, harap hapus kode iklan AdSense dari situs Anda untuk mencegah iklan ditampilkan. Anda akan memenuhi syarat untuk mulai menerima pembayaran lagi setelah akun Anda menghasilkan lalu lintas yang valid yang memadai.

Sebagai pengingat, harap diketahui bahwa jika aktivitas yang tidak valid berlanjut, kami mungkin perlu mengambil tindakan lebih lanjut, seperti menonaktifkan akun Anda secara permanen, untuk melindungi ekosistem periklanan kami.

Untuk praktik terbaik tambahan untuk membantu menjaga agar akun Anda tetap bereputasi baik, silakan kunjungi Kebijakan Program AdSense dan Pusat Sumber Daya Kualitas Lalu Lintas Iklan. Jika Anda ingin menguji iklan yang muncul di situs Anda, silakan gunakan bilah alat Google Publisher.

Kami mendorong Anda untuk proaktif dalam memastikan bahwa lalu lintas iklan Anda mematuhi pedoman dan kebijakan kami. Terima kasih atas minat Anda yang berkelanjutan pada program AdSense.

Hormat kami,

Tim Google AdSense

Setelah saya mendapatkan email tersebut Anda secara otomatis bisa menampilkan iklan di blog kembali seperti biasanya. 

Jangan pernah mengulanginya lagi, karena jika kita mengulanginya lagi untuk kedua kalinya, maka akun adsense kita akan di nonaktifkan secara permanen.

Demikian artikel hari ini saya sampaikan. Terimakasih telah berkunjung

0 Response to "Pengalaman Akun Google Adsense di Nonaktifkan Selama 30 Hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel