20 Daftar Applikasi Penambah Followers Instagam

Applikasi Penambah Followers Instagam

Applikasi penambah follower instagram ini bisa mendapatkan pengikut banyak secara secara instan. Instagram saat ini memang menjadi salah satu platform paling populer untuk mengabadikan momen foto bersama teman atau keluarga. Hampir orang-orang dari seluruh dunia mengabadikan fotonya di akun instagram-nya masing-masing.

Selain mengabadikan fotonya, Para pengguna instagram juga berloma-lomba untuk mendapatkan pengikut sebanyak-banyaknya di akun Instagramnya. Dengan memiliki banyak follower tentunya akan berdampak positif bagi pemiliknya. Memiliki Instagram dengan follower atau pengikut banyak tentunya Anda bisa membuka jasa endorse sebuah produk dengan tarif tertentu. Hanya saja untuk bisa memiliki instagram dengan pengikut yang banyak tidaklah mudah. 

Jangan sedih dulu, karena sekarang sudah ada yang menyediakan applikasi yang bisa menambah pengikut di akun instagram. Anda bisa mendowload applikasi tersebut di Android maupun iOS.  Langsung saja kita bahas daftar applikasi penambah followers di instagram.

20 Daftar Applikasi Penambah Followers Instagram

1. Followers Plus For Instagram

Salah satu applikasi penambah folower instagram yang cukup populer saat ini adalah Folowers + For Instagram. Dengan menggunakan applikasi ini, Anda bisa mendapatkan follower yang cukup banyak dalam sehari. Tidak hanya followers saja, Anda juga bisa mendapatkan like pada setiap postingan yang sudah Anda upload di akun Instagram Anda.

2. Real Followers Pro

Real Followers Pro

Applikasi penamba followers yang satu ini juga cukup populer digunakan untuk menambah followers di Instagram. Applikasi ini juga mendapatkan tanggapan yang positif di kalangan penggunanya. Sudah terbukti karena penggunanya sudah mencapai 1 juta lebih yang mendownload applikasi ini. Caranya cukup mudah, Anda ditugaskan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya kemudian bisa ditukarkan dengan followers aktif. 

3. Get Followers

Applikasi selanjutnya untuk menambah pundi-pundi followes instagram selanjutnya adalah applikasi Get Followers. Sedikit berbeda dengan applikasi Followers + For Instagram, karena applikasi Get Followers ini hanya bisa kita gunakan untuk menambah followers saja. Cara menggunakannya pun cukup mudah, dimana Anda harus memfollow akun dan Anda akan mendapatkan sebuah poin. Kemudian poin-poin yang sudah anda kumpulkan bisa ditukarkan dengan follower untuk akun instagram Anda. Sayangnya jika Anda memilih menggunakan applikasi yang satu ini, mau tidak mau Anda harus mengikuti rules yang sudah dibuat oleh applikasi ini. Rulesnya adalah anda tidak boleh unfollow akun yang sudah Anda ikuti. Jika itu terjadi maka otomatis Anda akan kehilangan beberapa poin-poin yang sudah Anda miliki.

4. Followers Insight For Instagram

Followers Insight

Applikasi penambah followers lainnya yang saya rekomendasikan adalah Followers Insight For Instagram. Applikasi ini tidak bekerja secara instan untuk meningkatkan jumlah followers Anda, tetapi jika Anda menggunakan applikasi ini dengan cerdas maka otomatis Anda bisa mendapatkan followers instagram secara mudah. Selain itu, applikasi ini sudah di pakai 10 juta kali oleh pengguna yang menggunakan applikasi ini.

5. Fast Followers Boost
Fast Followers Boost

Applikasi selanjutnya untuk menambahkan followers adaah Fast Followers Boost. Applikasi ini bisa Anda manfaatkan untuk mengingkatkan followers atau pengikut di Instagram dengan mudah dan cepat. Tidak perlu ragu dengan applikasi yang satu ini, karena rating yang sudah didapatkan oleh applikas ini 4.8. Applikasi Fast Followers Boost ini tentunya bisa Anda download di Google Play Store dan bisa Anda gunakan secara gratis. Ada beberapa tugas yang perlu Anda selesaikan untuk mendapatkan followers dengan mudah dan cepat.

6. GetFly Followers+

GetFly Followers

Menggunakan applikasi GetFly Followers+ ini tentunya anda akan mendapatkan followers dengan cepat. Menariknya menggunakan applikasi ini rata-rata followers yang kita dapatkan dengan applikasi ini penggunanya aktif di instagram. Maka dari itu Anda wajib untuk mencoba applikasi yang satu ini. 

7. Turbo Followers For Instagram

Turbo Followers For Instagram

Untuk menemukan applikasi penambah follower tidaklah sulit. Salah satu applikasi rekomendasi lainnya untuk Anda adalah applikasi Turbo Followers For Instagram. Applikasi ini bisa meningkatkan followers secara instan. Turbo Followers juga bisa meningkatkan like untuk setiap postingan yang ada di akun Instagram Anda. Cara memakai applikasi ini pun cukup tergologn mudah, Anda hanya disuruh untuk like foto pengguna lainnya. Applikasi ini bisa Anda dapatkan di Google Plaay Store maupu iOS.

8. Followers+


Followers+

Sesuai dengan namnya yaitu Followers+, applikasi ini tentunya menawarkan penggunanya yang ingin menambah followers di Instagramnya dengan mudah.  Selain menambah followers, applikasi ini juga bisa mendeteksi sebuah tranding topic instagram berdasarkan #Hastag. Kelebihan lainnya dari applikasi ini adalah Anda juga bisa menyimpan atau merepost foto dari instagram menggunakan applikasi yang satu ini.

9.  Meteor+


Meteor+

Nama applikasi agak kurang pas untuk dibilang sebagai penambah followers di instagram menurut saya. Walaupun nama applikasi ini kurang pas, applikasi ini tentunya juga bisa menambah pundi-pundi followers Anda di Instagram. Cara untuk mendapatkan sebuah followers dari applikasi ini tergolong cukup mudah, Anda disuruh untuk mengumpulkan sebuah diamond sebanyak banyaknya untuk nantinya akan ditukarkan dengan followers.

10. Real Followers & Like Boost

Applikasi yang terakhir adalah Real Followers & Like Boost. Applikasi ini bisa dengan cepat memberikan sejumlah followers yang aktif dan real pada instagram kita. Selain memberikan sebuah followers, applikasi ini juga bisa memberikan sejumlah like pada setiap postingan yang ada di Instagram Anda. Cara kerja applikasi ini Anda diminta untuk mengcopy paste tags yang sedang populer atau tranding untuk dimasukan kedalam capstion di postingan foto Anda.

BONUS
11. Fame Boom for Real Followes, Likes
12. Followers + For Instagram
13. Fan Lift
14. Royal Like for Instagram
15. Fast Followers Boost
16. Hastags Mix
17. Real Followers - Fast & High Quality
18. Top Followers with TagDing

Kesimpulan

Dengan adanya deretan-deretan applikasi penambah followers yang bisa Anda gunakan. Tentunya setiap applikasi yang saya rekomendasikan masing-masing mempunya kelebihan dan kekurangannya masing masing.  Sebenarnya masih banyak lagi applikasi-aplikasi yang bisa menambah pundi-pundi followers dan like di instagram Anda, namun applikasi-applikasi yang saya rekomendasikan ini adalah applikasi pilihan yang tentunya layak untuk Anda coba.

Demikian artikel hari ini saya sampaikan. Terimakasih telah berkunjung.

2 Responses to "20 Daftar Applikasi Penambah Followers Instagam"

  1. Boleh juga nih coba mumpung lagi butuh followers banyak hehe

    ReplyDelete
  2. Boleh nih dicoba, lagi cari cari followers yang bnyak buat usaha olshop di instagram... Thx u admin

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel