Cara Melihat Password yang Tersimpan di Google Chrome


Cara Melihat Password yang Tersimpan di Google Chrome - Dijaman yang serba digital ini, banyak sekali akun disetiap identitas yang kita buat. Terlalu banyaknya akun identitas kita sebagai manusiawi wajar saja jika sering terjadi lupa password akun yang telah kita buat. Maka dari itu saya akan mebuat Cara melihat password yang tersimpan di Google Chrome dengan singkat, padat dan jelas tentunya. Dengan cara ini tentunya Anda bisa mengatasi lupa password yang sudah pernah Anda buat dan juga kebetulan sudah tersimpan di Google Chrome.

Google Chrome juga dapat menyimpan data username dan password Anda yang pernah diakses. Jika Anda pernah login dan menyimpan password akun yang  pernah terlupakan di Google Chrome, entah itu Anda menggunakan komputer, laptop maupun handphone pasti bisa kalian lihat dengan cara ini. Mari kalian simak di bawah ini. 

Cara Melihat Password yang Tersimpan d Google Chrome Menggunakan Handphone

Cara ini bisa Anda bisa menggunakan Hanphone jika Anda sudah pernah menyimpan password di Google Chrome.

1. Silahkan buka Google Chrome di Hanphone Anda

2. Kemudian pilih menu setting  titik 3 vertikal di pojok kanan

3. Langkah terakhir Anda tinggal memilih Sandi dan pilih akun yang mana Anda lupa passwordnya. Jika ingin melihat passwordnya Anda tinggal memilih icon mata seperti gambar di bawah ini.

Pilih akun yang ingin Anda lihat passwordnya, misalnya saya lupa password akun njomo

Jika ingin menampilkan passwordnya, Anda bisa klik tombol icon mata tersebut.


Cara Melihat Password yang Tersimpan di Google Crome Menggunakan Komputer atau Laptop 

Caranya hampir sama seperti cara di atas. Untuk melihat password menggunakan komputer atau laptop Anda di Google Chrome langkahnya sebagai berikut.

1. Silahkan buka Google Chrome yang ada di komputer atau laptop Anda

2. Kemudian pilih menu setting titik 3 vertikal di pojok kanan


3. Kemudian langkah terakhir pilih Sandi dan pilih akun mana yang ingin Anda lihat passwordnya. Jika ingin menampilkan passwordnya Anda tinggal pilih menu icon mata seperti gambar di bawah ini.


Pilih Icon Mata untuk menampilkan kata sandi 


Demikian artikel hari ini Cara melihat password yang tersimpan di Google Chrome menggunakan komputer, laptop maupun handphone. Terimakasih telah berkunjung

0 Response to "Cara Melihat Password yang Tersimpan di Google Chrome"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel