Teknik REO Terbaru Beserta Penjelasannya


Pada saat ini grup facebook Blogger Indonesia sedang dihebohkan dengan salah satu postingan Facebook yang menjelaskan mengenai tentang penemuan teknik REO yang katanya bisa menggantikan teknik SEO untuk sebuah Blog atau Website.


Apa itu Teknik REO?

Menurut Ryan Ariana si penemu REO ini, menjelaskan bahwa Recommended Engine Optimization atau disingkat dengan REO ini merupakan salah satu teknik atau cara yang digunakan secara instan agar konten blog atau website kita bisa mencapai page one dalam waktu singkat.


Penemuan teknik REO ini ditemukan pada bulan Maret lalu, sontak dengan pernyataan seperti itu membuat para Blogger Indonesia dibuat terkujut. Sebab teknik ini 'katanya' bisa mengalahkan teknik SEO yang sudah turun temurun digunakan para kalangan Blogger.

Apa itu Teknik SEO?

Search Engine Optimatization atau lebih dikenal dengan sebutan SEO adalah teknik yang dilakukan untuk mendapatkan ranking terbaik pada mesin pencari suaya mendapatkan kunjungan pada Blog atau Website dengan faktor-faktor yang telah ditentukan sesuai algoritma mesin pencarian Google.

Dengan sedikit penjelasan diatas, tentunya Anda sudah tahu bahwa untuk mendapatkan posisi terbaik di Google pencarian tidaklah mudah. Perlu usaha dan kerja keras agar konten yang Anda miliki berada di posisi page one Google.

Nah balik lagi ke pembahasan REO.

Jika teknik REO ini real, berarti semua para blogger bisa sangat mudah mendapatkan ranking teratas di Google. Jika beneran real, pastinya page one menjadi pengantrian para publishing.

Ryan Ariana juga memposting bahwa dia membuka les privat bagi semua para blogger yag mau belajar teknik REO ini. Dan, kata Ryan Ariana sudah ada yang mendaftar kira-kira sekitar 70 ornag, sedangkan yang berhasil lolos menguasai teknik REO hanya sebagian.

Kelebihan dan Kekurangan Teknik REO

Menurut hasil riset dari teman-teman blogger, ternyata teknik REO ini belum sepenuhnya real atau terbukti. Sebab saya sendiri juga tidak percaya bahwa tenik REO yang baru-baru muncul ini bisa mengalahkan teknik SEO yang dari jaman ke jaman sudah dipakai. Tapi apa boleh buat kita juga harus menghargai usaha dari mas Ryan Ariana. Berikut Kelebihan dan Kekurangan Teknik REO

Kelebihan dari Teknik REO

  • Page One Google dan Bing  cukup dalam tempoo 1-2 jam saja. Saya masih heran dengan teknik REO ini sungguh luar biasa bisa mencakup waktu 1-2 jam saja sudah bisa mendapatkan page one Gogle 
  • Auto Riset Keyword
  • Karena teknik REO ini merupakan sebuah tools, dengan sekali tekan saja artikel yang dibuat langsung bisa page one. Sungguh luar biasa.
  • Katanya masih ada lagi kelebihan lain dari teknik REO ini. Mohon maaf saya cuma tahu segitu doang hehe.
Kekurangan dari Teknik REO
  • Harus mengikuti les tertutup yang dibuat secara resmi oleh sang penemu yaitu Ryan Ariana
  • Page One Google, Visitor, serta DA dan PA blog/website masih diragukan dan masih tanda tanya karena belum ada bukti yang jelas
Langkah-Langkah menerapkan teknik REO
  • Buat Blog atau Website terlebih dahulu
  • Mengikuti les private (tertutup) yang langsung diajarkan oleh sang penemu yaitu Ryan Ariana
  • Melakukan praktek ujian atau uji coba tekni REO tersebut
  • Submit Url ke Tools REO
  • Page One Google dan Bing 'katanya'
Kita tunggu dulu buktinya, siapa tau teknik REO ini benar-benar real.

Demikian artikel hari ini saya sampaikan. Terimakasih telah berkunjung

2 Responses to "Teknik REO Terbaru Beserta Penjelasannya"

  1. Wahh belum banyak yg tau ini teknik reo min keren artikel nya untuk menambah wawasan

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel