Cara Membuat Fans Page atau Halaman di Facebook

Membuat Facebook Fanpage

Facebook merupakan situs media sosial yang bisa membantu Anda dalam melakukan promosi bisnis yang sedang Anda jalankan. Facebook juga merupakan media sosial yang paling banyak memiliki pengguna aktif di Dunia. Maka dari itu, tidak ada salahnya bagi Anda untuk mempromosikan bisnis yang sedang Anda jalankan di media sosial ini.

Mungkin Anda sudah tahu bahwa media sosial sekarang sudah menjadi tempat untuk mencari rezeki dalam kehidupan di masyarakat. Bahkan, hampir semua publik figur awal mulanya terkenal melalui media sosial. Ini dikarenakan media sosial mampu menyebarkan informasi yang sangat luas, bahkan bisa hingga sampai ke seluruh dunia. Inilah yang harus Anda manfaatkan untuk membangun bisnis Anda dengan cara mempromosikan produk atau jasa Anda melalui media sosial.

Nah disini saya membagikan tutorial Cara Membuat Facebook Fanpage.  Jadi Anda tidak tidak perlu ambil pusing lagi untuk mecari tutorial membuat facebook fanpage untuk membangun bisnis yang sedang Anda jalankan. Lalu bagaimana cara membuat facebook fanpage untuk bisnis Anda? Berikut adalah tutorial cara membuat facebook fanpage untuk keperluan bisnis Anda.

Cara Membuat Facebook Fanpage Untuk Bisnis Anda

#1. Langkah awal untuk membuat facebook fanpage adalah silahkan Anda login terlebih dahulu ke akun facebook propadi Anda. Jika sudah login klik menu Option kemudian pilih menu Buat Halaman.

#2. Setelah itu, terdapat 2 jenis pilihan halaman yang sudah disediakan oleh facebook. Pilih jenis facebook page relevan dengan keperluan bisnis atau merek Anda. Setelah itu, klik dan otomatis akan muncul menu Nama Halaman dan Kategori kemudian klik Lanjutkan untuk melanjutkannya.

Mengisi Nama Halaman dan Kategori Fanpage

#3. Tulis sedikit deskripsi mengenai halaman tersebut. Anda juga dapat memasukan url website/blog Anda. Jangan lupa juga untuk memberikan Nama Pengguna Halaman agar orang lebih mudah untuk menemukan halaman Anda. Jika sudah klik OK.

#4. Selanjutkan Anda juga bisa Mengunggah Foto Profil dan Foto Sampul untuk halaman Anda.

Mengubah Foto Profil Facebook Fanpage

Selanjutnya



#5. Jika Anda ingin lebih mudah untuk mengelola halaman tersebut, Anda bisa menambahkannya ke Daftar Favorite. Jika tidak Anda bisa melewatinya

#6 Jika Anda mempunya rezeki lebih, alangkah baiknya untuk mempromosikannya. Silahkan pilih Lewati jika Anda tidak ingin mempromosikannya.

#7. Berhasil! Fanspage Halaman Anda sudah bisa dipakai.


Klik sukai Halaman atau Fanpage Mofar Media untuk mendapatkan update an artikel terbaru dari Mofar Media. Klik Disini

Semoga Anda lebih bijak lagi dalam memanfaatkan Fanpage untuk mempromosikan suatus bisnis maupun website/blog Anda.

Demikian artikel hari ini saya sampaikan. Terimakasih telah berkunjung.

0 Response to "Cara Membuat Fans Page atau Halaman di Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel